RAPAT PERSIAPAN PENILAIAN INTERVIEW EVALUASI SPBE  KABUPATEN PURWAKARTA

RAPAT PERSIAPAN PENILAIAN INTERVIEW EVALUASI SPBE KABUPATEN PURWAKARTA

  • 2021-08-20 15:07:11
  • 110 view
  • Kicky Rizky

 

Dinas komunikasi dan Informatika kab. Purwakarta dalam rangka meningkatkan Penyelengaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik melalui Bidang Aplikasi dan Informatika (Aptika) melaksanakan kegiatan Rapat Persiapan Penilaian Interview SPBE Kabupaten Purwakarta yang berlangsung di Command Center Ogan Lopian, Jumat 20/08/2021.

Sebagaimana diamanatkan dalam Perpres No. 95 Tahun 2018 serta Permenpan RB No. 5 Tahun 2018. Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Purwakarta melakukan rapat persiapan Interview langsung dari Tim Evaluator KEMENPAN RB. Kementerian PANRB melakukan kegiatan Evaluasi SPBE melalui metode Evaluasi Mandiri SPBE yang dilaksanakan oleh Evaluator Internal Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah.

Tujuan dilakukannya Evaluasi SPBE adalah untuk mengetahui capaian kemajuan pelaksanaan SPBE pada Pemerintah Daerah dan peningkatan kualitas pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik. Kegiatan dimulai dari Pukul. 09.00 s/d selesai dan dihadiri oleh perwakilan dari 7 (Tujuh) Instansi dan 3 (Tiga) Kepala Bagian Setda Purwakarta.

Rapat yang dilaksanakan dalam rangka persiapan Interview evaluasi SPBE ini, memiliki beberapa pembahasan. Yaitu, membahas tentang revisi SK TIM Elevator dan Kep.Bup, persiapan Tim penanggung jawab Indikator dari setiap Perangkat Daerah yang dipersiapkan dengan Tim Teknis. (Ky)

 

COMMENTS  0






RAPAT PERSIAPAN PENILAIAN INTERVIEW EVALUASI SPBE KABUPATEN PURWAKARTA

 

Dinas komunikasi dan Informatika kab. Purwakarta dalam rangka meningkatkan Penyelengaraan

DISKOMINFO ADAKAN RAPAT PERSIAPAN TINJAUAN LAPANGAN EVALUASI PROGRAM SMART CITY 2021

Pemkab Purwakarta melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), menggelar Rapat

PERPUSTAKAAN DIGITAL SOLUSI BACA DIKALA PANDEMI

Pada era informasi seperti sekarang ini, Teknologi Informasi telah menjadi

WEBDESAKU MENJADI DAYA TARIK TERSENDIRI BAGI KABUPATEN PADANG PARIAMAN

Bertempat di Taman Maya Datar Pemerintah Kabupaten Purwakarta Pada hari