PISAH SAMBUT KEPALA DINAS DAN SEKRETARIS DINAS KOMINFO KABUPATEN PURWAKARTA

PISAH SAMBUT KEPALA DINAS DAN SEKRETARIS DINAS KOMINFO KABUPATEN PURWAKARTA

  • 2021-12-07 15:38:53
  • 855 view
  • Kicky Rizky

Bertempat di Prime Plaza Hotel Diskominfo Kab. Purwakarta, secara resmi penyerah terimaan jabatan sebagai Sekretaris Dinas yang Baru dari Ratna Mustika,MM kepada Rudi Hartono, S. Ap, yang sekaligus mejabat sebagai Plt. kepala Dinas Kominfo menggantikan Dra. Hj. Siti Ida Hamidah, MM pada Senin (06/12/2021), berlangsung penuh keharuan dan tertib. Pisah sambut ini dihadiri oleh, para Pejabat Struktural beserta staf dilingkungan Diskominfo Kab. Purwakarta.

Sertijab ini merupakan kelanjutan dari pelantikan mutasi dan rotasi pejabat Esselon II dan Esselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, prosesi pelantikan yang dilaksanakan di Bale Nagri Rabu, 01 Desember 2021. Dimana kepala dinas yang baru tersebut dilantik secara langsung oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, SE.

Dalam sambutannya, Ida menyampaikan “saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pejabat Struktural dan staf, atas kerjasamanya yang selama ini telah terbangun baik untuk kemajuan Diskominfo, karena perjuangan dari awal Diskominfo terbentuk saya menjadi saksi atas apa yang telah dilalui hingga Diskominfo sampai bisa seperti sekarang. saya juga berharap bahwa perpisahan ini hanya sebatas pada pekerjaan, namun tali silaturahmi tidaklah akan terputus ”.

Ida mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas sebagai Plt. Kadis Kominfo serta sebagai Sekretaris Diskominfo yang baru kepada Rudi Hartono, S. Ap, selaku penggantinya. Harapannya adalah semoga kedepannya Diskominfo lebih maju agar dapat terus membanggakan kabupaten Purwakarta.

Sedangkan Ratna Mustika selaku Sekretaris Diskominfo lama, ikut memberikan ucapan terimakasih atas apa yang telah Diskominfo berikan selama dia bertugas. “saya mungkin hanya sebentar di Diskominfo tapi suasana kekeluargaan yang diberikan dilingkungan kerja selama ini, menjadikan salah satu alasan saya untuk terus bersemangat memberikan yang terbaik untuk Diskominfo. Namun karena tugas pulalah saya harus berpindah tugas. Saya berpesan Bahwasannya Adalah suatu keniscayaan dalam kehidupan sosial dibatasi oleh dimensi ruang dan waktu, maka dari itulah ada waktu berjumpa dan juga ada waktu berpisah”. (Ky)

 

COMMENTS  0






SIARAN PERS TIM KOMUNIKASI DAN MEDIA WORLD WATER FORUM KE-10 NO.08/SP/TKM-WORLDWATERFORUM2024/04/20

Indonesia memajukan hydro-diplomacy melalui penyelenggaraan Forum Air Sedunia atau World Water Forum

[SIARAN PERS] Baca Mudikpedia agar Mudik Ceria dan Penuh Makna

Kementerian Komunikasi dan Informatika memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJPD Tahun 2025-2045 dan RKPD Tahun 2025

Rabu, 06 Maret 2024, Diskominfo Kabupaten Purwakarta menghadiri Musyawarah Perencanaan