DISKOMINFO PURWAKARTA RAIH INSTANSI PALING CEPAT  DALAM PENYELESAIAN ADUAN TINGKAT PROVINSI JABAR

DISKOMINFO PURWAKARTA RAIH INSTANSI PALING CEPAT DALAM PENYELESAIAN ADUAN TINGKAT PROVINSI JABAR

  • 2022-04-08 13:15:09
  • 648 view
  • Kicky Rizky

Diskominfo Kabupaten Purwakarta menghadiri kegiatan Monitoring dan Evaluasi Aplikasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N)- Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR).

Dalam kesempatan tersebut, Diskominfo Purwakarta mendapat apresiasi dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) sebagai instansi paling cepat dalam penyelesaian aduan dan mendapat predikat terbaik pertama tingkat Provinsi Jawa Barat dengan capaian seratus persen laporan ditindaklanjuti.

Hal ini diumumkan pada kegiatan Monitoring dan Evaluasi Aplikasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N)-Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) Pemerintah Kabupaten kota se-Kawa Barat, yang dilaksanakan pada Kamis 07/04/2022 bertempat di Gedung Sate Bandung Jawa Barat.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris Daerah Jawa Barat Dr. Ir. Setiawan Wangsaatmaja Dipl. SE., M.Eng beserta Kepala Dinas Komunikasi dan Infromatika Provinsi Jawa Barat Dr. Ika Mardiah, M. Si.

“Penghargaan ini semoga menjadi pelecut buat kami untuk meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat” Ujar Rudi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab, Purwakarta (Ky)

 

 

 

COMMENTS  0






SIARAN PERS TIM KOMUNIKASI DAN MEDIA WORLD WATER FORUM KE-10 NO.08/SP/TKM-WORLDWATERFORUM2024/04/20

Indonesia memajukan hydro-diplomacy melalui penyelenggaraan Forum Air Sedunia atau World Water Forum

[SIARAN PERS] Baca Mudikpedia agar Mudik Ceria dan Penuh Makna

Kementerian Komunikasi dan Informatika memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJPD Tahun 2025-2045 dan RKPD Tahun 2025

Rabu, 06 Maret 2024, Diskominfo Kabupaten Purwakarta menghadiri Musyawarah Perencanaan