Diskominfo Kabupaten Purwakarta menghadiri kegiatan Monitoring dan Evaluasi Aplikasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N)- Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR).
Dalam kesempatan tersebut, Diskominfo Purwakarta mendapat apresiasi dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) sebagai instansi paling cepat dalam penyelesaian aduan dan mendapat predikat terbaik pertama tingkat Provinsi Jawa Barat dengan capaian seratus persen laporan ditindaklanjuti.
Hal ini diumumkan pada kegiatan Monitoring dan Evaluasi Aplikasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N)-Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) Pemerintah Kabupaten kota se-Kawa Barat, yang dilaksanakan pada Kamis 07/04/2022 bertempat di Gedung Sate Bandung Jawa Barat.
Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris Daerah Jawa Barat Dr. Ir. Setiawan Wangsaatmaja Dipl. SE., M.Eng beserta Kepala Dinas Komunikasi dan Infromatika Provinsi Jawa Barat Dr. Ika Mardiah, M. Si.
“Penghargaan ini semoga menjadi pelecut buat kami untuk meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat” Ujar Rudi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab, Purwakarta (Ky)
Ini Manfaat World Water Forum ke-10 bagi Indonesia
Jakarta, 25
Indonesia memajukan hydro-diplomacy melalui penyelenggaraan Forum Air Sedunia atau World Water Forum
Kementerian Komunikasi dan Informatika memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin
Rabu, 06 Maret 2024, Diskominfo Kabupaten Purwakarta mengikuti
Rabu, 06 Maret 2024, Diskominfo Kabupaten Purwakarta menghadiri Musyawarah Perencanaan
COMMENTS 0