BUPATI ANNE MUTASI 8 PEJABAT ESSELON II SERTA  MELANTIK JABATAN FUNGSIONAL UMUM

BUPATI ANNE MUTASI 8 PEJABAT ESSELON II SERTA MELANTIK JABATAN FUNGSIONAL UMUM

  • 2019-01-31 15:07:46
  • 892 view
  • Feby Ali Dzuhri

         Bupati Purwakarta Anne Ratne Mustika merombak beberapa Pejabat Esslon II sekaligus pelantikan Jabatan Fungsional Umum yaitu, Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah (P2UPD) di lingkungan pemerintah Kabupaten Purwakarta. Saat ini ada 8 posisi yang di mutasi.

          Delapan pejabat esselon II yang dilantik pada kamis, 31/01/19 adalah Tri Hartono jabatan semula Kadis BAPPEDA menjadi ASDA II, Entis Sutisna Jabatan semula Kadis DISKOPERINDAG menjadi ASDA I, Iyus Permana Jabatan semula Kadis BAPPENDA menjadi ASDA III, Suhandi Jabatan semula Kadis DISKOMINFO menjadi Sekertaris Dewan, Aef Durohman semula Kadis DISTARKIM menjadi Kadis BAPPEDA, Titov Firman Hidaja Jabatan semula Kepala Dinas Sosial menjadi KADISNAKER, Hj. Entin setiawati jabatan semula ASDA II menjadi Staf Ahli, Didi Suardi jabatan semula Kadis Lingkungan Hidup menjadi Staf Ahli. Sedangkan untuk Jabatan Fungsional umum berjumlah tujuh orang.

          Dalam sambutannya Bupati Anne menyampaikan bahwa mutasi tersebut merupakan hal biasa dalam sebuah pemerintahan. Hal ini dilakukan sebagai dukungan mempercepat pembangunan dan kelancaran dalam meningkatkan kinerja dilingkungan Pemkab Purwakarta.

          “Hari ini saya melantik delapan pejabat Esselon II dan tujuh Jabatan Fungsional Umun, untuk itu saya berharap agar para pejabat yang dilantik tetap memegang teguh aturan-aturan, Disipilin dan bertanggung jawab. Ujarnya

          Anne juga menegaskan agar para pejabat serta ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, selalu mejaga dan bisa menjalin hubungan yang harmonis sehingga tercipta suasana kerja yang kondusif dan positif.

          “saya mengingatkan bahwa jabatan ini adalah titipan dari Allah Karena ini titipan maka dalam menjalankan tugas sepatutnya selalu ingat dengan zat yang maha kuasa," ucapnya. (KY)

COMMENTS  0






SIARAN PERS TIM KOMUNIKASI DAN MEDIA WORLD WATER FORUM KE-10 NO.08/SP/TKM-WORLDWATERFORUM2024/04/20

Indonesia memajukan hydro-diplomacy melalui penyelenggaraan Forum Air Sedunia atau World Water Forum

[SIARAN PERS] Baca Mudikpedia agar Mudik Ceria dan Penuh Makna

Kementerian Komunikasi dan Informatika memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJPD Tahun 2025-2045 dan RKPD Tahun 2025

Rabu, 06 Maret 2024, Diskominfo Kabupaten Purwakarta menghadiri Musyawarah Perencanaan