BUPATI ANNE MUTASI 8 PEJABAT ESSELON II SERTA  MELANTIK JABATAN FUNGSIONAL UMUM

BUPATI ANNE MUTASI 8 PEJABAT ESSELON II SERTA MELANTIK JABATAN FUNGSIONAL UMUM

  • 2019-01-31 15:07:46
  • 419 view
  • Feby Ali Dzuhri

         Bupati Purwakarta Anne Ratne Mustika merombak beberapa Pejabat Esslon II sekaligus pelantikan Jabatan Fungsional Umum yaitu, Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah (P2UPD) di lingkungan pemerintah Kabupaten Purwakarta. Saat ini ada 8 posisi yang di mutasi.

          Delapan pejabat esselon II yang dilantik pada kamis, 31/01/19 adalah Tri Hartono jabatan semula Kadis BAPPEDA menjadi ASDA II, Entis Sutisna Jabatan semula Kadis DISKOPERINDAG menjadi ASDA I, Iyus Permana Jabatan semula Kadis BAPPENDA menjadi ASDA III, Suhandi Jabatan semula Kadis DISKOMINFO menjadi Sekertaris Dewan, Aef Durohman semula Kadis DISTARKIM menjadi Kadis BAPPEDA, Titov Firman Hidaja Jabatan semula Kepala Dinas Sosial menjadi KADISNAKER, Hj. Entin setiawati jabatan semula ASDA II menjadi Staf Ahli, Didi Suardi jabatan semula Kadis Lingkungan Hidup menjadi Staf Ahli. Sedangkan untuk Jabatan Fungsional umum berjumlah tujuh orang.

          Dalam sambutannya Bupati Anne menyampaikan bahwa mutasi tersebut merupakan hal biasa dalam sebuah pemerintahan. Hal ini dilakukan sebagai dukungan mempercepat pembangunan dan kelancaran dalam meningkatkan kinerja dilingkungan Pemkab Purwakarta.

          “Hari ini saya melantik delapan pejabat Esselon II dan tujuh Jabatan Fungsional Umun, untuk itu saya berharap agar para pejabat yang dilantik tetap memegang teguh aturan-aturan, Disipilin dan bertanggung jawab. Ujarnya

          Anne juga menegaskan agar para pejabat serta ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, selalu mejaga dan bisa menjalin hubungan yang harmonis sehingga tercipta suasana kerja yang kondusif dan positif.

          “saya mengingatkan bahwa jabatan ini adalah titipan dari Allah Karena ini titipan maka dalam menjalankan tugas sepatutnya selalu ingat dengan zat yang maha kuasa," ucapnya. (KY)

COMMENTS  0






RAPAT PERSIAPAN PENILAIAN INTERVIEW EVALUASI SPBE KABUPATEN PURWAKARTA

 

Dinas komunikasi dan Informatika kab. Purwakarta dalam rangka meningkatkan Penyelengaraan

DISKOMINFO ADAKAN RAPAT PERSIAPAN TINJAUAN LAPANGAN EVALUASI PROGRAM SMART CITY 2021

Pemkab Purwakarta melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), menggelar Rapat

PERPUSTAKAAN DIGITAL SOLUSI BACA DIKALA PANDEMI

Pada era informasi seperti sekarang ini, Teknologi Informasi telah menjadi

WEBDESAKU MENJADI DAYA TARIK TERSENDIRI BAGI KABUPATEN PADANG PARIAMAN

Bertempat di Taman Maya Datar Pemerintah Kabupaten Purwakarta Pada hari