“ MELEK IT “ KEHARUSAN BAGI PEGAWAI  DISKOMINFO KABUPATEN PURWAKARTA

“ MELEK IT “ KEHARUSAN BAGI PEGAWAI DISKOMINFO KABUPATEN PURWAKARTA

  • 2020-01-22 16:06:57
  • 224 view
  • Kicky Rizky

Teknologi Informasi merupakan salah satu aspek penting dan telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat. Oleh karena itu, dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, maka penguasaan akan teknologi informasi oleh para Aparat Sipil Negara (ASN) khususnya di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purwakarta menjadi sangat penting.  

Untuk itulah Diskominfo Kabupaten Purwakarta senantiasa menyelenggarakan kegiatan peningkatan kapasitas ASN dalam bentuk kegiatan pelatihan, bimbingan teknis, seminar dan lain sebagainya. Sehubungan dengan hal tersebut, pada hari Senin 21/01/2020 bidang Aptika Diskominfo Kabupaten Purwakarta mengadakan penjajagan dengan pihak ketiga untuk mengadakan kerjasama dalam penyelenggaraan pelatihan IT bagi ASN Diskominfo khususnya bidang Aptika.

“Fokus kita saat ini adalah pada bagaimana membangun SDM yang berkualitas dengan meningkatkan kompetensi ASN baik dari segi pengetahuan maupun keterampilan lewat kegiatan pelatihan yang terprogram dan bersertifikasi”, Ujar Yus Djunaedi Rusli S.STP, M.Si. selaku kepala Bidang Aptika. Diharapkan dengan adanya peningkatan kompetensi ASN khususnya kompetensi di bidang IT, maka efektivitas dan efisiensi dalam penyelenggaraan pelayanan dapat tercapai, yang ujungnya berimbas kepada terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik (good governance). (KY)

 

COMMENTS  0






RAPAT PERSIAPAN PENILAIAN INTERVIEW EVALUASI SPBE KABUPATEN PURWAKARTA

 

Dinas komunikasi dan Informatika kab. Purwakarta dalam rangka meningkatkan Penyelengaraan

DISKOMINFO ADAKAN RAPAT PERSIAPAN TINJAUAN LAPANGAN EVALUASI PROGRAM SMART CITY 2021

Pemkab Purwakarta melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), menggelar Rapat

PERPUSTAKAAN DIGITAL SOLUSI BACA DIKALA PANDEMI

Pada era informasi seperti sekarang ini, Teknologi Informasi telah menjadi

WEBDESAKU MENJADI DAYA TARIK TERSENDIRI BAGI KABUPATEN PADANG PARIAMAN

Bertempat di Taman Maya Datar Pemerintah Kabupaten Purwakarta Pada hari