DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KAB. PURWAKARTA TURUT SERTA MENGIKUTI UPACARA HUT KORPRI KE-50

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KAB. PURWAKARTA TURUT SERTA MENGIKUTI UPACARA HUT KORPRI KE-50

  • 2021-11-29 16:06:03
  • 529 view
  • Kicky Rizky

Dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-50, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purwakarta turut hadir dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI yang dilaksanakan secara sederhana di area Wisata Parang Gombong Sukasari, tepatnya di pinggir Waduk Jatiluhur pada hari Senin (29/11/2021).

Memperingati hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50, Bupati Purwakarta menyampaikan apresianya atas semangat anggota Korpri yang di tengah situasi pandemi saat ini, tetap menjalankan tugas dengan baik, tanggung jawab serta sepenuh hati memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Selain upacara, dilaksanakan juga kegiatan Penyerahan secara simbolis bantuan sosial Rumah Layak Huni (Ratilahu) Program Rumah Swadaya Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas Tata Ruang dan Pemukiman Kab. Purwakarta sebanyak 42 Unit rumah. Diantaranya kel. Purwamekar 21 Unit dan di Kelurahan Nagri Kidul 21 Unit. Dan penebaran benih ikan. Dalam kegiatan peringatan hari KORPRI Bupati Purwakarta memberikan Piagam Penghargaan Lencana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

“Di tengah situasi pandemi saat ini tidak menjadi penghalang bagi para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta untuk bekerja dengan sigap dan cepat. Para ASN harus bisa serta terbiasa memanfaatkan Teknologi. Pandemi saat ini merupakan momentum mempercepat transformasi digital, serta menjadikan para Abdi Negara (ASN) lebih aktif dan lebih Trampil dalam memanfaatkan Teknologi dengan mengedepankan Inovasi dan Kreativitas. Ujar Anne Bupati Purwakarta. Diharapkan kepada seluruh keluarga besar KORPRI agar terus meningkatkan semangat dalam memberikan pelayan publik kepada Masyarakat demi membangun Purwakarta Istimewa”. Ujar Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika (Ky)

 

 

 

COMMENTS  0






SIARAN PERS TIM KOMUNIKASI DAN MEDIA WORLD WATER FORUM KE-10 NO.08/SP/TKM-WORLDWATERFORUM2024/04/20

Indonesia memajukan hydro-diplomacy melalui penyelenggaraan Forum Air Sedunia atau World Water Forum

[SIARAN PERS] Baca Mudikpedia agar Mudik Ceria dan Penuh Makna

Kementerian Komunikasi dan Informatika memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJPD Tahun 2025-2045 dan RKPD Tahun 2025

Rabu, 06 Maret 2024, Diskominfo Kabupaten Purwakarta menghadiri Musyawarah Perencanaan