DISKOMINFO DAN LAYANAN MOBIL INTERNET  UNTUK GEMPUNGAN DI BURUAN URANG LEMBUR

DISKOMINFO DAN LAYANAN MOBIL INTERNET UNTUK GEMPUNGAN DI BURUAN URANG LEMBUR

  • 2022-05-11 16:17:57
  • 451 view
  • Kicky Rizky

Gempungan di Buruan Urang Lembur merupakan pelayanan jemput bola dari seluruh dinas terkait kepada masyarakat. Biasanya, kegiatan itu dipusatkan di lapangan desa atau kantor desa setempat.

Berbagai macam pelayanan mulai dari Keluarga Berencana, pembuatan dokumen kependudukan, pelayanan kesehatan, sampai izin usaha, Pelayanan kartu kuning, pelayanan pajak, Pelayanan Pajak Kendaraan didekatkan kepada masyarakat. Pada hari ini, Rabu 11/05/2022 pelaksanaan Gempungan di Desa Wanawali Kecamatan Cibatu.

Tidak terkecuali Diskominfo Kabupaten Purwakarta yang turut memberikan layanan. Pelayanan yang diberikan adalah Mobil Internet. Untuk memberikan kemudahan kepada tenant atau dinas yang melakukan pelayanan.

Diskominfo hadir dengan mobil internet. Dengan adanya Jaringan Internet yang stabil dan baik untuk Dinas-dinas, walaupun dilaksanakan di area Blank Spot maka tidak menjadi kendala agar terlaksananya Pelayanan dalam Kegiatan Gempungan tersebut.

“Diskominfo membantu melayani jaringan internet untuk layanan public berbasis digital kepada masyarakat, seperti layanan Pembayaran PBB, Perpustakaan digital, PPOB dan layanan berbasis digital lainnya.”Ujar Rudi selaku Kepala Dinas Kominfo Purwakarta (KY)

COMMENTS  0






SIARAN PERS TIM KOMUNIKASI DAN MEDIA WORLD WATER FORUM KE-10 NO.08/SP/TKM-WORLDWATERFORUM2024/04/20

Indonesia memajukan hydro-diplomacy melalui penyelenggaraan Forum Air Sedunia atau World Water Forum

[SIARAN PERS] Baca Mudikpedia agar Mudik Ceria dan Penuh Makna

Kementerian Komunikasi dan Informatika memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJPD Tahun 2025-2045 dan RKPD Tahun 2025

Rabu, 06 Maret 2024, Diskominfo Kabupaten Purwakarta menghadiri Musyawarah Perencanaan