DISKOMINFO GELAR RAPAT LANJUTAN INTEGRASI APLIKASI LAYANAN PUBLIK

DISKOMINFO GELAR RAPAT LANJUTAN INTEGRASI APLIKASI LAYANAN PUBLIK

  • 2022-07-12 20:05:33
  • 430 view
  • Diskominfo

 

Pesatnya perkembangan teknologi membawa digitalisasi ke segala sektor kehidupan termasuk di lingkungan pemerintah. Penggunaan website dan aplikasi untuk menunjang segala kebutuhan sudah menjadi hal lazim yang terus dikembangkan agar tidak ketinggalan zaman. Menghadapi fenomena ini, Diskominfo menggelar rapat lanjutan mengenai Integrasi Aplikasi Layanan Publik (Ogan Lopian) Masyarakat Purwakarta.

Rapat yang digelar pada Selasa, 12 Juli 2022 di Ogan Lopian ini merupakan tindaklanjut dari hasil rapat sebelumnya yang dilaksanakan pada 28 Juni 2022 yang bertempat di Aula BKAD. Rapat ini dihadiri oleh Disporaparbud, Diskoperindag, DPMD, Dinkes, Disnakertrans, dan Samsat Kabupaten Purwakarta.

Dalam rapat ini kembali dibahas perihal pengimplementasian pembangunan aplikasi terkait pelayanan masyarakat yang akan dilakukan secara digital. Kabupaten Purwakarta melalui Diskominfo ingin mewujudkan terintegrasinya setiap aplikasi pelayanan publik yang ada dalam setiap Perangkat Daerah ke dalam sistem satu data untuk memudahkan terlaksananya pelayanan kepada masyarakat.

Selain bertujuan untuk mengintegrasikan semua aplikasi Perangkat Daerah ke dalam satu data yang ada di Diskominfo Purwakarta, rapat ini juga bertujuan untuk menyederhanakan pelayanan kepada masyarakat sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta dalam mewujudkan kesejahteraan.(Diskominfo Purwakarta)

COMMENTS  0






SIARAN PERS TIM KOMUNIKASI DAN MEDIA WORLD WATER FORUM KE-10 NO.08/SP/TKM-WORLDWATERFORUM2024/04/20

Indonesia memajukan hydro-diplomacy melalui penyelenggaraan Forum Air Sedunia atau World Water Forum

[SIARAN PERS] Baca Mudikpedia agar Mudik Ceria dan Penuh Makna

Kementerian Komunikasi dan Informatika memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJPD Tahun 2025-2045 dan RKPD Tahun 2025

Rabu, 06 Maret 2024, Diskominfo Kabupaten Purwakarta menghadiri Musyawarah Perencanaan