KUNJUNGAN KE INIXINDO BANDUNG DALAM RANGKA PERSIAPAN KEGIATAN PELATIHAN IT

KUNJUNGAN KE INIXINDO BANDUNG DALAM RANGKA PERSIAPAN KEGIATAN PELATIHAN IT

  • 2019-04-24 15:07:17
  • 857 view
  • Kicky Rizky

Diskominfo dan Inixindo telah menjadi mitra yang baik. Oleh karena itu, atas dasar kepercayaan tersebutlah Diskominfo Purwakarta kuhusnya Bidang Aplikasi Informatika menjalin kerjasama dalam mengembangkan Teknologi Informasi bersama Inixindo, berupa pelatihan yang dimana akan disesuaikan dengan kebutuhan para Staff yang ada di Bidang Aptika.

Inixindo merupakan perusahaan yang berkonsentrasi dalam perkembangan IT. Pada saat internet mulai menjadi alat koneksi penting dalam komunikasi, segala sesuatu yang berkaitan dengan Teknologi Informasi Inixindo sudah mengembangkan sumberdaya teknis, mengembangkan bidang basis data, Desain dan pemprograman Web serta pemecahan masalah perangkat keras dan Jaringan.

Di Bidang Aptika sendiri membawahi tiga seksi yaitu, Seksi Aplikasi telematika, Seksi Integrasi Aplikasi dan Seksi Pemberdayaan Sistem Informasi. Melihat dari bidang pekerjaan keamanan IT adalah hal yang sangat diperlukan untuk bisa mengamankan informasi/data, server, client dan Jaringan yang dimiliki oleh pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta.

Inixindo sendiri menawarkan beberapa pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan spesifikasi pekerjaan di Bidang Aptika diantaranya adalah, CERTIFIED ETHICAL HACKER (CEH), BUILDING WEB WITH PHP & MYSQL AND PHP CONDELGNITER (pelatihan pemprograman web), MY SQL FULL PACKAGE (pelatihan data base), GRAPHIC DESIGN AND WEB (pelatihan design grafis).  

Menurut Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Yus Djunaedi Rusli Lebih lanjut menjelaskan, “ bahwasannya kami membutuhkan SDM yang mempunyai pengetahuan, keterampilan, tool, dan teknik hacking untuk mengeksploitasi kelemahan suatu sistem dengan tujuan demi keamanan yang lebih baik. Tujuan dari pelatihan tersebut adalah untuk memperbaiki performansi pekerja pada suatu pekerjaan tertentu yang sedang menjadi tanggung jawabnya dan pekerjaan yang ada kaitannya dengan bidangnya. Ujar Yus ketika menyampaikan dikantor Inixindo Bandung. Selasa (23/4/2019) (KY)

 

COMMENTS  0






SIARAN PERS TIM KOMUNIKASI DAN MEDIA WORLD WATER FORUM KE-10 NO.08/SP/TKM-WORLDWATERFORUM2024/04/20

Indonesia memajukan hydro-diplomacy melalui penyelenggaraan Forum Air Sedunia atau World Water Forum

[SIARAN PERS] Baca Mudikpedia agar Mudik Ceria dan Penuh Makna

Kementerian Komunikasi dan Informatika memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJPD Tahun 2025-2045 dan RKPD Tahun 2025

Rabu, 06 Maret 2024, Diskominfo Kabupaten Purwakarta menghadiri Musyawarah Perencanaan