PEMKAB. PURWAKARTA RAIH PENGHARGAAN AJANG TOP DIGITAL AWARDS 2022

PEMKAB. PURWAKARTA RAIH PENGHARGAAN AJANG TOP DIGITAL AWARDS 2022

  • 2022-12-16 21:08:24
  • 748 view
  • Diskominfo

Pemkab Purwakarta kembali meraih penghargaan, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Pemkab. Purwakarta membawa pulang dua penghargaan. Penghargaan ini diterima dalam acara Penghargaan TOP DIGITAL Awards 2022. Setelah melalui serangkaian proses penjurian yang memakan waktu sekitar tiga bulan, untuk Purwakarta sendiri penjurian dilaksanakan secara virtual pada Kamis, 03 November 2022 melalui zoom Meeting. Para peraih bintang penghargaan “TOP Digital Awards 2022” akhirnya diumumkan secara langsung pada Puncak Acara Penghargaan TOP Digital Awards 2022 yang berlangsung, Kamis, 15/12/2022, di Raffles Hotel, Jakarta.
Penghargaan tahunan bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)  & Solusi Digital merupakan inisiasi dari majalah ItWorks yang bekerjasama dengan sejumlah  Asosiasi TI & TELCO Indonesia, dihadiri sejumlah Pimpinan Kementerian, Lembaga/Badan, Kepala Pemerintah Daerah, Walikota, Gubernur, serta IT Manager atau Chief technology officer (CTO)/ Chief Information Officer (CIO) untuk menerima langsung penghargaan ini. 
Sejalan dengan tema yang diangkat pada penyelenggaran event “TOP Digital Awards 2022” yakni “The Strategic Impact of Digital Transformation in Business & Government”, tema ini tentu sesuai dengan kondisi Kabupaten Purwakarta yang telah mampu membuktikan  bahwa  inovasi, kreatifitas dan terobosan digital yang dilakukan, telah berdamapak signifikan bagi masyarakat. Demikian  juga  peran dari Bupati selaku pimpinan kepala daerah, terutama dalam  upaya mendukung akselerasi transformasi digital untuk meningkatkan daya saing  maupun layanan pelanggan maupun layanan masyarakat sudah diberikan dengan baik. 
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Purwakarta (Diskominfo) yang didampingi oleh Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika, hadir dalam ajang pengharaagn tersebut. Adapun penghargaan yang didapat oleh Pemkab. Purwakarta adalah TOP DIGITAL Implementation 2022 # Level Stars 4 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purwakarta dan TOP Leader on Digital Implementation 2022, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, SE. 
Menurut Rudi penghargaan yang didapat oleh Pemkab. Purwakarta ini tentu tidaklah diterima cuma-cuma. Pemkab. Purwakarta telah menjalani penilaian pendalaman wawancara hingga akhirnya ditetapkan berhak untuk menerima penghargaan. Ada tiga persyaratan untuk mendapatkan penghargaan ini, yaitu Tata kelola TIK (Kebijakan, Organisasi, Penerapan sistem dan prosedur), Sangat baik, tetapi belum menyeluruh, Implementasi teknologi digitalnya berhasil dan penggunaannya terpadu di hampir semua divisi/ unit kerja, berdampak signifikan terhadap kinerja, daya saing, dan layanan pelanggan/ masyarakat, Infrastruktur pendukung teknologi digitalnya tersedia sesuai dengan kebutuhan saat ini, namun belum mengantisipasi kebutuhan di masa mendatang.

COMMENTS  0






Festival UMKM Purwakarta dan Bazaar Murah

Minggu, 07 Juli 2024, Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Dinas Koperasi,

Pawai Obor 1 Muharram 1446 Hijriyah

Sabtu, 06 Juli 2024, Diskominfo Kabupaten Purwakarta turut berpartisipasi memeriahkan

Rapat DPRD Pembahasan Raperda tentang RPJPD Kabupaten Purwakarta Tahun 2025 - 2045

Selasa, 02 Juli 2024, Diskominfo Kabupaten Purwakarta menghadiri Rapat DPRD

Monitoring dan Evaluasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Purwakarta

Kamis, 06 Juni 2024, Diskominfo Kabupaten Purwakarta mengikuti Monitoring dan

Rapat Monitoring Manajemen Risiko Tahun 2023-2024

Kamis, 06 Juni 2024, Diskominfo Kabupaten Purwakarta mengikuti Rapat Monitoring